Minggu, 22 Mei 2016

jika perasaan itu masih sama, kenapa mesti mengelak???

satu kenyataan bahwa dirinya masih punya perasaan yang sama,....tp dia ragu dengan ***** kami yang berbeda,....
tak perlu sebenarnya dia mengkhawatirkan itu, karena sesungguhnya yang menentukan keberhasilan seseorang bukan dari tinggi nya sekolah nya tp seberapa ikhlaskah kita menjalani dengan satu orang dan berapa setia nya kita berani mempertahankannya,...
hidup ini memang pilihan, pilihan yang tepat yang mesti kita raih,....ingatlah pilihan ini lah yang akan menentukan hidup kita kedepan nya,....
tetaplah bertahan meski badai menghadang,...meski duri terjal yang kita jalani,....
buat apa kita terfokus pada kayanya seseorang jika kita tidak bisa memperkaya hati kita dengan cinta kasih sayang yang tulus dan ikhlas,....
pantaskah aku mempertahankannya???
pantaskah aku untukmu????
masihkan perasaan kita sama???
masihkah hati mu untuk ku????
semua jawaban itu ada pada dirimu,...
tuhaaann jika memang semua itu benar, dan masih ada tersisa buat ku,....
ku mohon jauhkan lah dari segala masalah yang akan menerpa hubungan ini,....
aku selalu membela dirinya dari omongan jelek orang-orang bahkan dari larangan orang-orang tentang aku bersamanya,...
aku selalu memperhatikan dengan sebaik-baiknya agar dia selalu merasakan apa yang ku rasakan, supaya dia merasa masih ada orang yang peduli sama dia dalam keadaan apa pun itu,...
agar dia merasa aku menyayangi dan mencintainya tulus dan ikhlas,...
tuhan,...
aku tak meminta hartanya, karena harta itu bisa kita raih jika kita ikhlas dan saling terbuka menjalani hubungan,....
aku hanya minta ketulusan dan keikhlasan hatimu,.....
jika perasaan itu masih sama, kenapa mesti mengelak?????harusnya sama-sama berjuang, sama-sama mengerti,.....dan sama-sama meraih satu tujuan yang sama,....


pekanbaru, 22 Mei 2016
di suatu malam sendiri menangis di kamar merenungi nasib,....
minggu2 penuh air maTa,....

Tidak ada komentar: